InfoisInfo Indonesia

European Slimming Centre
Kecantikan di Jakarta Barat

Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo (021) 5830-145?

Alamat

Jl Raya Lenteng Agung Ruko Sentra Niaga Bl T-1/20. Kembangan.. Kode Pos 11610, Jakarta Barat, Jakarta.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai European Slimming Centre

Klinik di Jakarta Barat, Medis di Jakarta Barat

Kami adalah yang terbaik di pasar kecantikan dan keindahan dan klinik dan rumah sakit. Informasi lebih lanjut di website kami.
http://klinikkecantikanjakartabarat.blogspot.co.id/

Jaringan sosial

Produk

H2 Weight Loss System.
H2 bekerja dengan cara mengatur sistem tubuh untuk membakar lemak abnormal dan mengubahnya menjadi nutrisi.

H2 NURSE MOBILE
Kondisi lalu lintas di Jakarta yang tidak bisa diprediksi, kendala cuaca yang kurang bersahabat akhir-akhir ini memaksa banyak orang untuk hidup serba cepat dan ringkas. ESC melihat hal ini sebagai sebuah peluang untuk memberikan value added service kepada kliennya terutama klien yang akan menjalankan program H2. Manajemen ESC membuat sebuah layanan H2 Nurse Mobile, dimana klien tidak harus datang ke klinik untuk mendapatkan treatment namun tenaga ahli ESC H2 Nurse Mobile bisa datang langsung ke lokasi yang klien inginkan.

LIPOTOMY 2.0

Lipotomy 2.0 adalah teknik pengurangan lemak setempat (Spot Reduction) dengan sistem pemecahan lemak dalam tubuh.  Dalam proses Lipotomy, jaringan lemak diberi tekanan ultrasound yang menyebabkan membran sel pecah. Ini merupakan satu-satunya prosedur tanpa bedah dalam mengatasi masalah timbunan lemak yang berlebihan, selulit serta pengenduran jaringan tubuh.

“Kiloburn”, program kesehatan tubuh dengan teknologi termutakhir sebagai pengganti olahraga. Program ini menggunakan metode Far Infrared (FIR) yang bekerja dengan cara meningkatkan metabolisme yang dapat memberikan energi ke dalam pembuluh darah, serta mempercepat proses pembakaran lemak di dalam tubuh dengan sempurna. Hanya dengan relaksasi selama 1 jam, Kiloburn dapat membakar 600 - 900 kalori yang setara dengan berolahraga jogging selama 3 jam atau sejauh 6 - 8 kilometer. Dengan Kiloburn semua manfaat dari olahraga bisa Anda dapatkan, sehingga badan lebih sehat, kuat dan berenergi.

Lipocontour  merupakan treatment pelangsingan dan pembentukan tubuh generasi terbaru yang dihadirkan oleh European Slimming Centre® (ESC). Treatment ini menggunakan teknologi termutakhir  yang merupakan kolaborasi Multi-Polar dan Magnetic Pulse. Treatment non-invasive ini secara efektif mampu mengencangkan kulit, mengurangi timbunan lemak dan memperbaiki tekstur kulit.

LIPOVIT, treatment instant bagi anda yang ingin memiliki bentuk tubuh ideal. Perawatan semi invasive ini bekerja dengan cara menginjeksi cairan berbahan dasar alami untuk melarutkan lemak yang tidak dapat dihilangkan oleh treatment biasa, dengan cara memaksimalkan proses lipolysis. Selain terbuat dari bahan-bahan alami, Lipovit tidak menyebabkan keringat tubuh berlebihan dalam proses pelarutan lemaknya. Lipovit  memaksimalkan proses lipolysis, untuk memaksimalkan pelepasan lemak & kemudian dikeluarkan melalui urin. Jangan ragu lagi untuk mengunjungi European Slimming Centre® untuk mendapatkan hasil terbaik untuk tubuh dan kulit anda.

CAVITATION Treatment

Lemak yang tidak normal memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi, dan tindakan pijatan (massage) saja tidak cukup untuk memecah lemak tersebut. Teknologi ultrasound cavitation mengalirkan gelombang ultrasound yang menghasilkan micro bubbles melalui tekanan gelombang rendah yang bisa menembus kedalam lemak keras (hard fat) dalam tubuh. Micro bubbles yang dihasilkan akan bergerak berputar dan melakukan penekanan ke dalam lapisan lemak keras (hard fat) dalam tubuh, sehingga bisa terurai dan hancur tanpa merusak jaringan sekitarnya. Hasilnya lemak akan melunak, larut dan dikeluarkan melalui metabolisme tubuh sehingga Anda bisa mendapatkan tubuh yang lebih langsing dan sehat.
Baca lagi...

Layanan

sebagai slimming centre terdepan, ESC selalu mempersembahkan terobosan terbaru dengan menghadirkan teknik pelangsingan tubuh yang menggunakan teknologi nomor satu di dunia dan termutakhir. Selain itu ESC ditunjang pula dengan sumber daya manusia yang berpengalaman di dunia estetika serta fasilitas klinik yang nyaman. Sejak berdiri pada tahun 2006, ESC hingga kini selalu menjadi pilihan tepat dan terpercaya bagi mereka yang ingin mendapatkan bentuk tubuh langsing sempurna.

Merek

European Slimming Centre (ESC)

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 10:00 18:00
   Senin 10:00 18:00
   Selasa 10:00 18:00
   Rabu 10:00 18:00
   Kamis 10:00 18:00
   Jumat 10:00 18:00
   Sabtu 10:00 16:00
   Minggu Tutup

ESC merupakan klinik pelangsing tubuh yang aman dan terpercaya sehingga dapat mewujudkan impian para wanita untuk dapat memiliki tubuh ideal nan sehat. Treatment yang menjadi dambaan para wanita yang hadir ialah Treatment Kiloburn dan Lipocontour serta banyak treatment favorit yang disarankan oleh konsultan. Note: Kami Tutup Pada Hari Libur Nasional

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Kartu kredit
  • Kartu debit

Testimoni dari European Slimming Centre (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda