InfoisInfo Indonesia

Longrich Indonesia
Kecantikan di Jakarta Barat

www.longrich.co.id
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo (021) 2933753?

Alamat

APL Tower Lantai 11 Suite T8 - T9, Jl. S. Parman Kav. 28, Grogol Tanjung Duren. Grogol Petamburan.. Kode Pos 11740, Jakarta Barat, Jakarta.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Longrich Indonesia

Kesehatan di Jakarta Barat

Longrich Indonesia, sebagai cabang di negara ke-20 secara resmi beroperasi dan memberikan peluang kesejahteraan bagi masyarakat. Sejak berdiri pada 1989 dan berpengalaman bisnis selama 30 tahun kini Longrich International merambah pasar digital di Indonesia.

Longrich Indonesia, memiliki ke 3 unsur penting tersebut. Dengan mengusung sistem bisnis Network Marketing yang digabungkan dengan Digital Marketing dan di dukung oleh produk-produk harian yang berkualitas tinggi menjadikan Longrich ini adalah salah satu pilihan Digital Business bagi masyarakat banyak.

Longrich International memiliki pengalaman bisnis selama 30 tahun. Berdiri pada tahun 1989 Longrich memiliki luas kantor pusat sekitar 133 hektar di Jiangsu, Suzhou, China, Longrich berkembang dengan pesat. Hingga saat ini Longrich sudah teregister di 183 negara di dunia. Longrich sudah menerima banyak penghargaan baik dari nasional maupun international. Dan Longrich saat ini sudah masuk dalam urutan Top 100 Direct Selling News Global.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Kami tidak memiliki akun jejaring sosial perusahaan ini

Foto dan video

Testimoni dari Longrich Indonesia (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda