InfoisInfo Indonesia

Abelya Collection - Jasa Konsultan dan Kontraktor Desain Interior
Arsitek Interior di Jakarta Barat

Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo +62-21-3049-027?

Alamat

The City Tower, 12th Floor - Unit 1N Jl M.H. Thamrin Kav.81 Jakarta, 10310 , Indonesia Telepon : +62-21-3049-0277. Kode Pos 10310, Jakarta Barat, Jakarta.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Abelya Collection - Jasa Konsultan dan Kontraktor Desain Interior

Kursi di Jakarta Barat, Desain Interior di Jakarta Barat, Furnishing di Jakarta Barat

Berawal dari Konsultan dan Kontraktor Desain Interior yang memberi layanan kepada para klien untuk hunian dan komersil. Di tahun 2014, kami melengkapi layanan Jasa Konsultan dan Kontraktor Desain Interior kami dengan meluncurkan produk perabotan interior dan produk dekorasi interior yang meliputi : mebel, lampu, aksesoris untuk elemen interior, dan artikel dekorasi interior lainnya. Didesain untuk memenuhi kebutuhan kedua pangsa pasar, yaitu : hunian dan komersial dalam naungan sebuah merek dagang yang terdaftar dengan nama Abelya Collection.

Sebuah merek produk perabotan interior yang merupakan bagian secara keseluruhan dari gaya hidup perkotaan adalah semangat yang melatar belakangi dari penciptaan merek ini. Diciptakan di Jakarta, sebagai tempat kelahiran merek ini, oleh Lydia Juliana - "Lya", seorang ahli di bidang Desain Interior dan Wirausaha, lulusan dari International Academy of Design and Technology, Chicago, US dan Universitas Trisakti, Jakarta, Indonesia.

Sebagai pendiri kedua adalah Ibrahim S. Garawani - "Abe", seorang Konsultan Bisnis terkemuka, pendiri dan CEO dari bermacam-macam Perusahaan Dagang di Mesir dan Amerika. Melalui Perusahaannya, ETA, desain dari produk-produk merek ini diwujudkan dan diproduksi di Mesir. Dengan menggabungkan seluruh sumber yang kami miliki, akan membantu tercapainya "brand awareness" dan berkembangnya merek dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan kami.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Kami tidak memiliki akun jejaring sosial perusahaan ini

Foto dan video

Testimoni dari Abelya Collection - Jasa Konsultan dan Kontraktor Desain Interior (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda